Selasa, 23 Juni 2009

RAHASIA RAIH INCOME 3 MILYAR

Jika anda ingin perubahan keuangan mulailah dari sekarang, sebelum anda menyesal. Klik aja di : http://www.asiabersama.com/salsabrina

Yang anda dapatkan dengan bergabung di Program Investasi AsiaBersama :

1. Keanggotaan seumur hidup
2. Website Replika Pribadi (www.asiabersama.com/anda)
3. Puluhan E-Book yang sangat bermanfaat, bernilai Jutaan Rupiah
4. Jaringan kemitraan/partnership dengan member lain
5. Support dari para Sponsor
6. Potensi Income diatas Rp. 3 Milyar Rupiah


Syaratnya mudah. Lakukan pendaftaran setelah itu anda akan mendapatkan halaman informasi berupa "Nomor Registrasi", serta informasi langkah selanjutnya yang otomatis terkirim ke alamat email anda. Catat atau print informasi tersebut.
http://www.blogger.com/img/blank.gif
Lakukan TRANSFER melalui ATM BCA, mBCA atau Internet Banking KlikBCA senilai Rp. 20.000,- ke 4 buah nomor rekening, pastikan sesuai dengan nama pemilik rekening yang tercantum, transferlah dengan nilai unik untuk mempermudah identifikasi, contoh : Rp. 20.123,- atau Rp. 20.012,-, atau lainnya. Jika anda transfer via Teller, isi Pesan pada Slip Transfer dengan Nick yang anda daftarkan. Catat hari/tanggal ketika anda transfer.

Lakukan KONFIRMASI di website, isikan "Nomor Registrasi", klik tombol "SUBMIT", isi formulir konfirmasi transfer. Batas waktu pembayaran serta konfirmasi pembayaran adalah 7 (Tujuh) hari terhitung sejak pengisian formulir Registrasi, lewat dari itu data registrasi anda akan otomatis terhapus.

Tunngu apa lagi daftar segera:
http://www.asiabersama.com/salsabrina

Selamat dan sukses

http://www.asiabersama.com/salsabrina